Selasa, 15 Desember 2015

Apa Yang akan dilakukan Program Ke-Hijau Berbak




1)      Lahan Gambut, penggunaan lahan zonasi, rehabilitasi hidrologi dan pengelolaan air. 
      Komponen ini akan membentuk dasar bio-fisik untuk rumah kaca pengurangan emisi gas dan penggunaan lahan untuk mengaktifkan hijau kemakmuran dan akan bertindak sebagai dasar untuk pengelolaan lanskap perencanaan dan intervensi yang lain komponen. intervensi ini akan memberikan dasar untuk pengurangan emisi di taman hutan raya dikombinasikan dengan manajemen berbasis masyarakat daerah yang akan mengurangi risiko tanah dan gambut kebakaran di masa depan.
2)       Perusahaan Rakyat danSistem Pertanian
      Berfokus pada peningkatan hasil petani kecil dan pendapatan dengan memperkuat organisasi petani, mengembangkan akses pasar, meningkatkan praktek-praktek pertanian dan penanaman baru dan memungkinkan akses ke keuangan. Komponen ini akan fokus pada komoditas perkebunan utama di lanskap Berbak (kelapa sawit, karet, dan budidaya beras) dan petani kelapa sawit di perbatasan lanskap untuk memberikan keuntungan produksi yang berkelanjutan sejalan dengan tujuan pengurangan emisi.
3)       Komitmen Sektor Swasta dan Aksi
      Bertujuan untuk memastikan bahwa perusahaan yang beroperasi di lanskap memahami konteks keberlanjutan dan menerapkan kebijakan dan praktek yang relevan.
4)      Mempromosikan Program Kemakmuran Hijau di kabupaten dan propinsi tersebut secara luas.
Komponen keempat ini akan memanfaatkan hasil dari tiga komponen lain dan bekerja dengan para pemangku kepentingan tingkat kabupaten dan provinsi untuk memperluas dampak proyek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar